Ingin Trekking Di Sentul Silahkan Cek Informasi Disini

Oye Explore, Ingin Trekking Di Sentul Silahkan Cek Informasi Disini - Area Sentul terkenal dengan berbagai destinasi wisata, dan disini juga tersedia sirkuit yang menjadi ajang balap setiap event nya. Bukan hanya itu saja, Di kota Bogor sendiri, wilayah sentul setiap hari nya selalu menjadi objek wisata dari berbagai daerah, Anda bisa berendam air panas di gunung pancar, melakukan olahraga Trekking, bermain sepeda extreme, olahraga extreme lain seperti motor dan mobil trail.

Banyak sekali spot yang dapat kita jadikan sebagai sarana berlibur saat weekend tiba. Sentul juga terkenal dengan beragam kuliner, serta memiliki pemandangan alam yang asri. Bukan hanya wisatawan lokal, setiap Minggu selalu di kunjungi oleh wisatawan asing, mereka rata-rata ingin menjelajahi berbagai objek wisata dengan cara Trekking bersama tim pemandu yang sudah profesional.

Trekking Di Sentul Bersama Tim MTS Profesional

Mungkin dari Anda ingin mencoba liburan dengan berpetualang dengan olahraga Trekking. Siapapun dapat mencoba olahraga sehat ini, dan menyelusuri setiap tempat yang menjadi objek wisata Trekking Anda, ditemani oleh tour guide profesional warga asli pribumi. Sehingga akan aman serta nyaman, bukan hanya itu saja Anda juga dapat mengabadikan momen liburan dengan cara berfoto di setiap tempatnya.

Salah satunya tour guide yang dapat menemani Anda ialah tim MTS (Mega Trekking Sentul), tim ini anggotanya terdiri dari warga asli pribumi, sehingga sudah mengetahui betul Medan yang akan di lalui nantinya. Ingin liburan murah tapi menyenangkan?, Oye explore siap membantu Anda silahkan hubungi layanan live chat yang sudah tersedia untuk melakukan booking ke berbagai destinasi wisata. Berikut beberapa rute yang dapat Anda pilih sebelum melakukan booking untuk trekking di wilayah sentul.

1. Rute Destinasi Family Hutan Hujan - Curug Leuwi Asih

Gambar Rute Destinasi Family Hutan Hujan - Curug Leuwi Asih Trekking Sentul

Rute treking ini sangat cocok sekali untuk keluarga, Anda dapat memilih tempat ini untuk menjelajahi pemandangan indah di tempat ini. Curug Leuwi Asih sendiri memiliki beberapa rute yang akan di lalui nanti, antara lain area persawahan, bukit ilalang, air terjun Leuwi Asih yang sudah cukup dikenal sampai saat ini. Bukan hanya itu saja tim Mega Trekking Sentul juga menyediakan fun game yang di beri tema hutan hujan.

Semakin seru berlibur Anda bersama keluarga, jarak tempuh perjalanan Trekking di Leuwi Asih 3 sampai 4Km (PP), dengan estimasi waktu 1,5 - 2,5 jam (PP). Bagi yang berminat, untuk menikmati suasana trekking di wilayah sentul, biaya setiap orang dikenakan Rp 150.000, sudah termasuk Guide, trekking pole, tiket wisata, serta air mineral. Agar lebih jelasnya Anda dapat menghubungi kami via live chatt.

2. Rute Puncak Wanapa - Puncak Kuta

Gambar Rute Puncak Wanapa - Puncak Kuta Trekking Sentul

Bukit Wanapa dan puncak Kuta, menjadi salah satu destinasi favorit di wilayah sentul Bogor. Memiliki keindahan alam yang mempesona, sudah di kenal juga oleh para Trekking tanah air, anda dapat berlibur dan menikmati pemandangan alam disini dengan tim tour guide yang sudah berpengalaman tentunya. Puncak dua sendiri memiliki ketinggian 1050 Mdpl, sangat cocok bagi Anda yang hobi mendaki gunung.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati olahraga Trekking ke puncak dua, dan bukit Wanapa biayanya cukup murah Rp 150.000/orang dan sudah termasuk Guide, trekking pole, tiket wisata, serta air mineral. Bukan hanya itu saja, mungkin dari Anda tidak ingin repot membawa makanan dari rumah, tim Mega Trekking Sentul juga menyediakan paket kuliner yang dapat dipesan diluar dari biaya tersebut. Perjalanann rute ini dapat di tempuh dengan jarak 3 - 5 km (PP), estimasi waktu 2 - 4 jam (PP). Salah satu liburan hemat dan menyenangkan tentunya.

3. Rute Curug Hordeng

Gambar Rute Curug Hordeng Trekking Sentul


MTS, menyediakan berbagai rute pilihan untuk Anda, yang ketiga ialah Trekking ke Curug Hordeng. Rute ini mencakup perjalanan ke hutan Jabon, kebun kopi, air terjun Ciburial, Curug kembar hingga finish di Curug Hordeng. Jarak tempuh perjalanan 4 - 6km (PP) dengan estimasi waktu 3 - 4 jam (PP).

Biaya trekking ini sama saja Rp 150.000/orang include Guide, trekking pole, tiket wisata, serta air mineral. Disini para wisatawan dapat menikmati liburan sehat, dengan cara Trekking inilah Anda akan di manjakan dengan berbagai keindahan dan panorama alam sekitar. Bukan hanya itu saja, sekaligus dapat berendam di berbagai air terjun yang sangat jernih dan masih asri tentunya.

4. Rute Puncak Kuta - Mariuk

Gambar Rute Puncak Kuta - Mariuk Trekking Sentul


Rute Trekking yang satu ini sangat di gemari oleh para pemuda. Karena disini para wisatawan dapat menjumpai pemandangan yang lebih asri, berbagai rute dalam Trekking ini dapat di tempuh, anda akan di ajak menjelajahi bukit Wanapa, puncak Kuta 1050 Mdpl, Curug Mariuk, serta Curug romantis.

Jarak tempuh yang dapat di lalui 6 - 8km (PP), dan estimasi waktu dalam perjalanan 4 - 7 jam (PP). Apabila tertarik Mega Trekking Sentul (MTS) telah menerapkan tarif Rp 150.000/orang untuk bisa menjelajahi rute ini, harga tersebut sudah termasuk biaya Guide, trekking pole, tiket wisata, serta air mineral.

5. Rute Leuwi Hejo

Gambar Rute Leuwi Hejo Trekking Sentul

Trekking di Leuwi Hejo sudah cukup terkenal, mungkin dari Anda ingin menjelajahi tempat-tempat wisata di Leuwi Hejo bersama tim guide dari Mega Trekking Sentul yang sudah berpengalaman tentunya. Perjalanan dalam rute ini meliputi area persawahan, air terjun Leuwi Hejo, Curug benjol (sungai benjol), Curug barong, Leuwi cepet, serta Curug lieuk.

Rute Trekking Sentul yang satu ini memiliki jarak tempuh 3 - 4km (PP), dengan durasi waktu sekitar 2 - 3 jam (PP). Liburan hemat dan menyenangkan bersama keluarga setiap weekend dapat Anda coba dengan menjelajahi berbagai tempat di Sentul Bogor. Biaya rute Leuwi Hejo sama dengan yang lainnya yaitu Rp 150.000/orang dan sudah termasuk Guide, trekking pole, tiket wisata, serta air mineral.

Apa Itu MTS ?

MTS adalah singkatan dari Mega Trekking Sentul, memiliki layanan guide tour yang berfokus pada bisnis Trekking di wilayah Bogor khususnya daerah Sentul dan sekitarnya. MTS sudah lama berdiri, dan anggota tim serta pengurusnya adalah asli warga pribumi. Setiap anggota memiliki skill yang sudah mumpuni, dan terlatih dalam menghadapi segala Medan yang ada.

Mega Trekking Sentul juga menyediakan paket-paket menarik untuk keluarga, rombongan teman kantor, Study tour untuk anak-anak dan lain sebagainya. Mengusung konsep Trekking inilah menjadi bisnis untuk mensejahterakan warga lokal, dan saat ini semakin berkembang. Bukan hanya wisatawan lokal yang sudah merasaka Trekking bersama MTS, wisatawan mancanegara juga selalu di pandu oleh Mega Trekking Sentul.

Anda dapat menghubungi langsung melalui WhatsApp Disini, atau dapat melihat infor langsung dari Instagram @MEGA_TREKKINGSENTUl. Atau dapat menghubungi official Oye Explore langsung untuk lebih detailnya. Silahkan klik tombol live chat yang berada pada halaman ini. MTDS sendiri sudah terlatih, dan profesional, bukan hanya itu saja banyak acara fun game yang tersedia disini sehingga liburan Anda akan semakin menyenangkan.

Penutup

Demikian yang dapat oye explore sampaikan, tentang Ingin Trekking Di Sentul Silahkan Cek Informasi Disini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi Anda yang sedang mencari Trekking aman, murah dan menyenangkan. Sampai jumpa kembali di informasi lainnya terimakasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form