Pemandian Air Panas Sentul Bogor

Oye Explore, Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Sentul Bogor  - Bagi yang ingin menikmati weekend, dan memanjakan diri Anda bisa mencoba destinasi pemandian air panas di gunung pancar. Anda akan di suguhkan pemandangan yang indah, sebelum menuju lokasi pemandian, para pengunjung dapat melihat hutan pinus yang masih asri, dan terdapat spot photo untuk mengabadikan momen perjalanan Anda.

Destinasi wisata gunung pancar, sudah cukup terkenal, dan setiap minggunya ramai pengunjung. Biasanya para pengunjung sengaja mandi air panas di tempat ini. Untuk menjaga kesehatan tubuh mereka, setelah sibuk dengan urusan pekerjaan di kota. Pemandian air panas terletak di gunung pancar, sekitar Sentul, Bogor, Jawa Barat.



Rekreasi Murah Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar, Sentul Bogor.

Gambar Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Sentul Bogor


Setelah seharian bekerja, tentu ingin sekali memanjakan diri, sekaligus liburan. Wisata pemandian air panas di gunung pancar, menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda. Di sini para wisatawan dapat berendam air panas, dan mencicipi berbagai macam kuliner. Para wisatawan juga dapat menyewa jasa photo, untuk mengabadikan momen perjalanan di area spot photo.


Kami menyediakan paket menarik untuk Anda yang ingin berlibur ke tempat pemandian air panas. Tentu dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mengajak keluarga, rekan kerja dan teman agar menikmati liburan bersama.


Paket Pemandian Air Panas

Oye Explore menawarkan paket pemandian air panas dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa kolam, yang bisa Anda pilih, bukan hanya berendam di air panas, disini para wisatawan juga dapat memanjakan diri dengan pijat tradisional sesudah mandi.

Harga paket pemandian gunung pancar yang kami tawarkan Rp 150.000/orang, sudah termasuk biaya perjalanan dari rumah Anda menuju lokasi tujuan. Dalam paket ini sudah termasuk biaya transportasi PP, BBM, TOl, Parkir, Tiket Wisata. Pengunjung dapat berendam di kolam air panas yang sesuai keinginan. Beberapa kolam air panas yang dapat Anda pilih.


Kolam Keluarga

Gambar Kolam Family Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Gambar Kolam Keluarga


Tempat ini memiliki konsep family, Anda bisa mengajak keluarga untuk berendam air panas di kolam keluarga. Tempatnya bersih dan nyaman, tersedia juga jasa pijat tradisional, dan terapi air panas yang baik untuk kesehatan. Disini sudah tersedia berbagai macam kuliner, yang dapat Anda pesan.


Gambar Tempat istirahat di kolam Family Pemandian air panas
Tempat Istirahat Depan Kolam Family



Kolam 3 Rasa

Gambar Kolam 3 Rasa Pemandian air Panas Sentul
Gambar Kolam 3 Rasa


Di kolam ini tersedia berbagai macam air panas, cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa. Disini memiliki 3 varian rasa, dan area di dalam kolam cukup luas, Anda bisa mengajak siapa saja untuk berendam di air panas kolam 3 Rasa ini.


Kolam Umum

Gambar Kolam Umum Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Gambar Kolam Umum


Sesuai dengan namanya kolam umum, pengunjung yang ingin berendam air panas disini bisa secara leluasa. Karena hanya ada satu kolam yang di sediakan untuk umum.


Manfaat Berendam Di Kolam Air Panas

Beberapa manfaat mandi air panas yang sangat baik untuk kesehatan tubuh antara lain:
  • Dapat Meningkatkan Pernapasan.
  • Meningkatkan Kualitas Tidur.
  • Membakar Kalori.
  • Meredakan rasa sakit pada tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan otak.
  • Meningkatkan kesehatan jantung.
  • Meredakan sakit kepala.
  • Melegakan hidung yang tersumbat.

Sangat banyak sekali manfaat Berendam di air panas, nah bagi yang ingin berwisata dan mengajak keluarga, teman, rekan kerja, untuk berendam di air panas, silahkan hubungi 081382707545 dan dapatkan informasi lebih detailnya.


Selengkapnya: Travel Mudik Lebaran

Penutup

Demikian yang dapat oye explore sampaikan, tentang Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Sentul Bogor. Semoga dapat membantu kita semua, khususnya bagi Anda yang ingin menikmati liburan hemat dan menyenangkan. Sampai jumpa di informasi selanjutnya, dan terima kasih sudah berkunjung ke explore.oye.web.id.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form