Travel Mudik Lebaran Harga Bisa Nego

Oye Explore, Travel Mudik Lebaran Harga Bisa Nego - Saat ini kami menyediakan jasa travel bagi yang ingin mudik lebaran. Harga bisa di kondisikan sesuai kesepakatan, tergantung jarak dan tujuan pulang kampung. Momen lebaran tentu sangat di tunggu, oleh keluarga yang saat ini merantau. Banyak sekali armada yang siap melayani paket mudik seperti ini.


Kami menawarkan kepada Anda travel untuk mudik lebaran, armada bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, dan juga bisa per orang untuk booking travel di kami. Oye Explore pada kesempatan kali ini menawarkan beberapa paket pilihan menarik bagi para pemudik.


Baca juga info menarik : Open Trip Ujung Genteng


Armada Travel Mudik Lebaran Yang Siap Di Booking

Kami memiliki beberapa armada yang siap sedia melayani Anda. Disini ada Avanza, Grand Livina, KIA Travello. Anda bisa memilih salah satu armada yang ingin di gunakan saat mudik tiba. Ataupun alternatif lain bisa memesan armada apa saja kepada kami, untuk kebutuhan mudik lebaran nanti.


Travel Avanza

Gambar Travel Mudik Lebaran Harga Bisa Nego Pakai Avanza

Avanza kapasitas 7 orang, untuk booking bisa satu orang, sesuaikan dengan rute satu arah dari Jabodetabek ke kota tujuan.


Travel Grand Livina

Gambar Travel Mudik Lebaran Armada Grand Livina

Bagi yang ingin menggunakan grand Livina, kami siap sedia untuk mengantarkan Anda ke kota tujuan pulang kampung.


Travel KIA Travello

Gambar Travel Mudik Lebaran Pakai KIA Travello

Bagi yang ingin menggunakan unit kira Travello, untuk keperluan mudik lebaran kami siap sedia kapasitas penumpang 11 orang.


Harga bisa bervariatif, sesuai dengan kesepakatan nanti, Anda juga bisa booking untuk keluarga, atau perorangan sesuaikan atau searah tujuan mudik lebaran nanti. Untuk mengetahui lebih pasti silahkan kontak kami di whatsapp 081382707545.


Selain paket mudik lebaran, kami juga siap sedia untuk layanan seperti travel and tour lainnya. Seperti acara pernikahan, atau antar jemput kantor, atau booking travel untuk keluarga.


Harga Sewa Mobil Plus Driver

  • Sewa Mobil Plus Driver Jabodetabek Rp 500.000 ( Diluar BBM, Tol dan Parkir) untuk satu hari per 12 jam.S
  • Sewa Mobil Plus Driver Luar Jabodetabek, untuk lebih jelasnya langsung hubungi kami.


Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang Travel Mudik Lebaran Harga Bisa Di Kondisikan. Bagi yang berminat, bisa langsung booking sekarang atau nanti sebelum mudik lebaran tiba. Terima kasih telah mengunjungi oye explore, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form