Open Travel Mudik Lebaran Ke Jawa Tengah Bersama OYE Explore

Oye Explore, Open Travel Mudik Lebaran Ke Jawa Tengah Besama Oye Explore - Hari raya Idul Fitri sebentar lagi, momen mudik tinggal menghitung hari. Salah satunya Jawa tengah menjadi destinasi para pemudik setiap tahunnya. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa travel mudik lebaran, kebetulan kami menyediakan paket open trip yang dapat Anda booking sebelum hari raya.

Khususnya Jawa tengah, kami menggunakan armada KIA Travello, dengan kapasitas penumpang muat hingga 12 orang. Anda dapat memesan dan booking sebelum perjalanan mudik tiba. Dengan tarif yang terjangkau tentunya, serta di jemput dari rumah sampai tujuan kampung halaman.

Open Travel Mudik Lebaran Dengan Harga terjangkau

Gambar Open Travel Mudik Lebaran Ke Jawa Tengah Bersama OYE Explore


Paket travel ini tentu sangat terjangkau, lokasi penjemputan area Jabodetabek, dengan tujuan destinasi jawa tengah, apabila anda ingin ke Jawa timur, tentu kami juga akan mengantarkan Anda sampai tempat tujuan. Open Travel mudik lebaran ini, satu arah dan bisa request untuk keberangkatan dan arah pulang nanti. Sangat efisien, dan tidak perlu mengantri tiket untuk pulang kampung tentunya.

Sebagai contoh, Anda akan pulang kampung ke daerah Cirebon misalnya, tentunya kami akan mengantarkan Anda sampai kampung halaman, dan melanjutkan perjalanan dengan para pemudik selanjutnya sampai titik terakhir. Bukan hanya murah, di open travel mudik lebaran ini, kami berupaya agar seluruh penumpang menikmati setiap perjalanan.

Penjemputan Travel


Zona penjemputan Travel mudik lebaran nanti meliputi Tanggerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang. Jadi satu arah menuju ke lokasi kampung halaman Anda. Ada beberapa armada yang siap menampung perjalanan Anda. Apabila ingin booking dengan 1 unit mobil, untuk mudik lebaran bersama keluarga, kami juga akan mempersiapkan di open travel ini.

Atau mungkin Anda tidak bisa ikut mudik lebaran tahun ini, dan hanya ingin menitipkan oleh-oleh saja dari kota ke rumah keluarga di kampung. Tidak perlu khawatir, Anda dapat menitipkan oleh-oleh untuk keluarga di kampung kepada kami, dengan biaya yang sudah di sepakati tentunya.

Tujuan Travel

Berbagai destinasi mudik lebaran seputar Jawa tengah sampai Jawa timur. Tujuan mudik meliputi wilayah, Cirebon, Pekalongan, Brebes, Semarang, Yogyakarta, seluruh wilayah Jawa tengah, hingga ke Jawa timur sesuai dengan lokasi yang Anda pilih. Para penumpang tentu akan di buat senyaman mungkin, dan beristirahat di rest area yang telah tersedia.

Tim oye explore siap sedia mengantarkan Anda ke kampung halaman, dengan aman, nyaman dan menyenangkan di dalam perjalanan. Lebaran Idul Fitri 1443H tinggal menghitung hari, Anda dapat membooking open travel dimulai dari sekarang.

Harga Open Travel

Bicara soal harga dan biaya open travel, tentu dengan murah dan terjangkau, biaya tersebut sesuai dengan rute perjalanan yang di tuju. Jadi Anda dapat bernegosiasi dengan Admin, untuk dapat membicarakan harga travel mudik lebaran tahun ini. Kami tidak mematok harga dasar, namun sesuai dengan rute perjalanan Anda nanti, kami akan berikan penawaran menarik terkait destinasi mudik lebaran.

Dalam harga open travel yang sudah di sepakati, tentunya sudah termasuk tarif BBM, Tol, dan parkir. Sedangkan bagi para pemudik, apabila ingin di jemput kembali dengan tujuan arah menuju Jabodetabek kami pun siap sedia. Jadi sangat fleksibel tentunya, tidak perlu menyewa armada lain.

Jasa Titip

Selain open travel, kami juga menyediakan layanan jasa titip, bagi para pemudik atau yang tidak mudik dapat menitipkan berbagai macam oleh-oleh. Untuk di bawa ke kampung halaman, atau dari kampung halaman ke rumah Anda di Jabodetabek. Harga tarif jasa titip tentu murah dan terjangkau, dan sesuai dengan kesepakatan yang telah berlaku.

Bagaimana apabila tertarik, dalam acara mudik lebaran tahun ini, silahkan hubungi Admin, dan menanyakan informasi lebih detail dengan layanan live chat. Kapan lagi bisa mudik lebaran dengan tarif murah, aman dan menyenangkan, segera booking sekarang juga.

Penutup

Demikian yang dapat oye explore sampaikan, tentang Open Travel Mudik Lebaran Ke Jawa Tengah Besama Oye Explore. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, terima kasih sudah berkunjung dan segera hubungi live chat untuk menanyakan paket seputar mudik lebaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form